Teks Berjalan

| Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Kami|

Tuesday 3 May 2016

Penjelasan Menu dan Cara Pemakaian Whaff Rewards

Penjelasan Menu dan Cara Pemakaian Whaff Rewards - Pada tutorial sebelumnya saya sudah menjelaskan tentang Cara menghasilkan Uang melalui Aplikasi Whaff Rewards menggunakan Hp Android dan langsung saya jelaskan bagaimana cara pendaftarannya. Barangkali ada belum membaca silahkan klik Di sini. Bagi yang sudah membaca tutorial sebelumnya, langsung saja menuju kota berikutnya eh menuju penjelasan berikutnya. hehe..sekarang saya akan menjelaskan menu-menu yang ada pada Aplikasi Whaff Rewards dan bagaimana cara menggunakannya agar menghasilkan uang/dollar.

Langsung saja, simak dengan seksama dalam tempo yang sesingkat-singkatnya ya gan. ^_^
1. Menu Akun 



pada menu Akun Terdapat beberapa fitur dengan fungsinya masing-masing:
a. Pemberitahuan, untuk melihat informasi-informasi terbaru pada Whaff Rewards
b. Cek Imbalan, untuk melihat Rewards atau imbalan yang sudah anda terima melalui aplikasi apa saja atau aktifitas-aktifitas anda yang sudah dihargai.
c. Pick Premium, untuk melihat aplikasi-aplikasi yang dihargai oleh Whaff Rewards
d. Pembayaran, untuk melakukan transaksi pembayaran jika penghasilan anda akan di cairkan.
e. Undang Teman, untuk mengundang teman, dengan imbalan $0.30
f. Ranking, untuk melihat daftar rangking member Whaff Rewards dengan nominal imbalan yang sudah diterima
g. Cara menggunakan, untuk belajar atau petunjuk cara menggunakan Whaff Rewards
h. Faq, untuk bertanya
i. Kunjungi Halaman Facebook, untuk melihat Halaman Facebook
g. Pengaturan, untuk mengatur Aplikasi Whaff Rewards anda.
lebih jelasnya silahkan di buka setiap fitur tersebut, dan dipelajari lebih lanjut.

2. Menu Undang Teman
Sama seperti fitur yang di atas, pada menu Undang Teman terdapat fitur untuk mengundang teman, dan di sini anda juga bisa melihat Kode Undangan Milik Akun anda.
Jika anda ingin mengundang teman, silahkan Klik pada TERIMA BONUS ($0.30) SETELAH MENGUNDANG TEMAN, lalu akan muncul tampilan media untuk mengundang teman, bisa melalui Facebook, sms, Email, Line, Instagram, Twitter, atau anda akan membagikan via BBm, Bluetooth, atau yang lainnya.


3. Menu Pick Premium 

Menu Pick Premium adalah menu dimana disitulah terdapat daftar aplikasi-aplikasi yang akan dihargai oleh Whaff Rewards jika kita mendownload, menginstal dan atau menjalankan aplikasi. berdasarkan pengalaman pribadi ada 3 - 5 aplikasi yang sekaligus menampilkan komisi/penghargaan yang berupa dollar ($). Silahkan anda donwload satu persatu aplikasi-aplikasi yang terdapat pada Pick Premium untuk mendapatkan komisi/imbalan.

ada beberapa kriteria imbalan yang ditawarkan oleh pihak Whaff Rewards :
a. Imbalan Mendownload/Menginstal aplikasi ke Hp Android anda.
b. Imbalan Menjalankan Aplikasi / game pada Hp Android anda hanya beberapa menit pada setiap harinya.
c. Tidak meng-uninstal aplikasi yang sudah didownload/diinstal sampai batas waktu yang sudah ditentukan
setiap kriteria mendapatkan imbalan masing-masing sesuai yang tercantum pada keterangan di bawah aplikasi yang terdapat pada Menu Pick Premium.
Tinggal semuanya terserah anda, mau memilih salah satu, atau mau memilih semuanya. Dengan memilih semuanya akan jauh lebih baik karena akan lebih cepat mendapatkan imbalan yang besar, namun untuk Hp Android yang memiliki kapasitas memori Telefon kecil, saya menyarankan untuk memilih kriteria pertama dan kedua.

4. Menu Pick Whaff

pada menu Pick Whaff, terdapat aplikasi-aplikasi juga seperti di pick premium, bahkan jumlahnya lebih banyak. Silahkan anda Download/instal aplikasi-aplikasi tersebut untuk mendapatkan imbalan yang besar.

Namun sekali lagi, jika Hp Android anda memiliki kapasitas memori telefon yang kecil, saya sarankan untuk mendownload/menginstal aplikasi-aplikasi yang terdapat pada menu Pick Premium saja.

5. Menu Kehadiran
pada menu kehadiran, Pihak Whaff Rewards juga berbaik hati memberikan imbalan untuk setiap kita hadir ke Whaff Rewards dalam satu hari sekali penghargaan. Dengan Cara Klik Check Kehadiran Hari ini (Kehadiran hari ini sudah dicek), setelah di klik maka dollar anda akan secara otomatis bertambah $0.01. Perlu diingat menu kehadiran ini hanya berlaku satu kali dalam sehari.

#Jika sudah mencapai $10.50, anda bisa mengambil uang/dollar anda dengan cara Payout/Withdraw melalui akun Paypal anda (rekening online)
Prosesnya pengiriman ke akun paypal :
klik menu pembayaran yang sudah saya jelaskan tadi pada Menu Akun, lalu pilih Paypal, isikan nama Email paypal anda. selesai. Pembayaran akan langsung masuk ke saldo paypal anda.
Jika anda belum memiliki akun paypal, saya bersedia membantu pembayaran paypal anda melalui akun paypal saya. InsyaAlloh amanah. atau anda bisa membuat akun paypal sendiri.


Catatan Penting tentang aturan-aturan Whaff Reward :1. Tidak boleh menggunakan koneksi internet via Proxy, VPN atau koneksi berbahaya lainnya. Gunakan saja koneksi pada umumnya memakai Broadband GSM atau penyedia internet seperti Speedy, Indihome, dll.
2. Tidak boleh memakai dua akun atau lebih dari satu dalam satu perangkat android.
3. Tidak boleh menggunakan beberapa perangkat android dengan satu akun.
4. Tidak boleh memasang invitation coe pada review Whaff Reward di Google Playstore.
5. Tidak boleh mengundang spam invitation code.
6. Intinya tidak boleh melakukan tindakan lain yang bersifat negatif dan merugikan.
Melanggar aturan-aturan di atas berarti siap jika akun anda di blokir dan dollar yang di peroleh hangus.


Penjelasan lebih lanjut : Sistem Kerja dari penghasilan Aplikasi Whaff Reward adalah kita harus menginstal dan mencoba aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, menggunakan aplikasi selama beberapa menit dalam sehari.
Jika anda tidak membuka aplikasi, kemungkinan anda hanya mendapatkan $0.10. Namun jika anda membuka aplikasi tersebut dan memainkannya selama beberapa menit, anda bisa mendapat imbalan $0.20 - $050 per aplikasi (sekitar Rp 6.000/App).

Mungkin sudah banyak yang tahu atau sudah menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan dollar melalui Hp Android, namun barangkali masih banyak juga yang belum mengerti atau mungkin masih membutuhkan penjelasan maka melalui blog ini saya ingin belajar dan berbagi, sekali lagi niat saya untuk belajar dan berbagi bersama anda.
Semoga Sukses. ^_^



No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar atau pertanyaan anda
Gunakan kolom komentar ini dengan baik dan bijak

motablo.blogspot.co.id