Teks Berjalan

| Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Kami|

Tuesday 3 May 2016

Cara Menghasilkan Uang Gratisan melalui Aplikasi Whaff Menggunakan HP Android


Cara mendapatkan Uang Gratisan melalui Aplikasi Whaff Rewards (menggunakan Hp Android) - Kali ini saya akan mencoba berbagi tentang bagaimana caranya mendapatkan uang secara gratis menggunakan Hp Android. Ya bener-bener gratis dan aman, namun ini hanya untuk pengguna Hp Android.
Aplikasi Whaff, dengan menggunakan aplikasi tersebut kita bisa mendulang uang dengan mata uang dollar. Saya disini hanya mencoba untuk berbagi, bagi anda yang berminat untuk menggunakan aplikasi tersebut silahkan dicoba tanpa ragu-ragu, yang belum berminat sangat disayangkan karena aplikasi ini sangat menguntungkan bagi kita, tanpa harus bayar kita bisa mendapatkan uang.

Mungkin tutorial ini sudah banyak beredar di internet ataupun di masyarakat modern saat ini, namun tidak ada salahnya jika saya juga ingin berbagi melalui blog saya. Sebenarnya saya sudah mencoba berbagi lewat temen-temen langsung, tapi saya rasa alangkah jauh lebih baik jika saya berbagi melalui blog ini agar semakin banyak yang mengenal aplikasi Whaff dan semakin bermanfaat.

ini hanya sebagai kata pengantar, bahwa pada zaman sekarang banyak sekali dikalangan anak muda, atau dewasa yang sudah memiliki Hp Android bahkan anak-anak yang masih kecil pun terkadang sudah memiliki barang kecil yang canggih tersebut. Namun sangat disayangkan fasilitas yang sudah dimiliki tersebut belum dimaksimalkan untuk hal-hal yang mungkin sedikit banyak bermanfaat untuk diri sendiri maupun untuk orang lain.

Secara pribadi saya ingin berbagi untuk kalangan anak muda yang barangkali ingin menambah penghasilan untuk sekedar menambah uang saku sekolah atau kebutuhan yang lainnya, namun tidak menutup kemungkinan untuk kalangan dewasa yang kebutuhannya jauh lebih besar. Whaff adalah salah satu solusi tentang itu. Jika selama ini anda yang memiliki Hp Android hanya digunakan sarana komunikasi atau bermain game yang tidak menghasilkan atau hanya untuk tempat curhat dengan menggunakan media sosial, mungkin alangkah bergunanya jika Hp android anda mulai sekarang dimaksimalkan fungsinya yaitu untuk mendapatkan penghasilan. Selain pendaftarannya gratis, sistem kerjanya juga ringan, tidak harus fokus-fokus amat, bisa sambil santai, bisa sambil belajar tapi ya tidak bisa sambil tidur, hehehe.. kalo sambil tiduran bisa lah. ^_^
Walaupun tergolong cukup mudah dalam pemakaiannya, namun tetap saja anda harus tahu bagaimana cara menggunakan Aplikasi Whaff. Tenang saja, disini saya akan berbagi tidak tanggung-tanggung, akan saya jabarkan secara jelas dan rinci dari proses pendaftaran sampai bagaimana cara menggunakan Aplikasi Whaff. oh ya, perlu diingat bahwa penghasilan di Whaff menggunakan mata uang dollar, namun tetap bisa ditukarkan menjadi mata uang Rupiah.

Whaff Rewards, ya itulah nama aplikasi yang akan kita gunakan untuk mendapatkan penghasilan dari Hp Android. Whaff rewards adalah sebuah aplikasi android yang dikeluarkan pada tahun 2013 dan sampai sekarang masih berjalan dan terus berkembang, bahkan untuk versi terbaru sudah support dengan bahasa Indonesia. sebenarnya sistem yang berjalan dalam aplikasi ini saling menguntungkan, karena Whaff Rewards digunakan untuk media periklanan, menampilkan informasi terbaru aplikasi-aplikasi andorid kepada semua member Whaff Rewards yang terdiri dari jutaan member dan ribuan aplikasi. Para pengembang aplikasi akan mengiklankan aplikasi hasil buatannya pada Whaff kemudian Whaff mengharuskan membernya agar mendownload dan menginstal atau menjalankan aplikasi tersebut sesuai aturan yang tercantum dalam iklan, dengan begitu para member akan mendapatkan keuntungan atau imbalan berupa dollar (Jumlah dollar yang akan diperoleh sudah tercantum dalam iklan tersebut).


Bagi anda yang tertarik dan ingin mencoba mendapatkan penghasilan dari Hp Android anda melalui Whaff Rewards secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun, silahkan ikuti tutorial yang akan saya jelaskan di bawah ini. Saya akan berusaha menjelaskan secara rinci dan jelas, namun barangkali masih belum bisa dipahami, silahkan bertanya di kolom komentar. InsyaAlloh akan saya jelaskan semaksimal mungkin.

Cara Mendapatkan Penghasilan Secara Gratis melalui Whaff Rewards :  Cara Mendaftar Whaff Rewards



1. Download Aplikasi Whaff Reward melalui Google PlayStoer yang ada di Hp Android anda, cari Whaff Rewards, Pilih Whaff Rewards dan klik pasang, tunggu proses penginstalan beberapa menit, sampai selesai, nanti pada tampilan awal Hp anda akan muncul icon/gambar Whaff Rewards (simbol huruf W berwarna biru seperti gambar di bawah ini.


2. Setelah itu, silahkan buka aplikasi Whaff Rewards tersebut, lalu klik log in / masuk pada kanan atas tampilan, lalu silahkan masuk menggunakan akun facebook anda (Ketik Email atau Telepon, Ketik Kata sandi, lalu klik masuk)


3. Silahkan tunggu prosesnya beberapa menit sampai keluar kotak kode (invitation code). Silahkan isi kode tersebut dengan DO51455 agar mendapatkan bonus pendaftaran pertama yaitu mendapatkan $0.30 sebagai saldo pertama anda.


5. Setelah semua proses selesai, anda sudah bisa memulai bisnis online tanpa modal secara gratis.


Keterangan Penting : Sebelum anda mendownload dan menginstal Aplikasi Whaff Rewards, perlu diperhatikan hal-hal sebagai berikut : 
a. Dengan memasukkan Kode tersebut ( Kode Undangan ) anda akan mendapatkan rewards atau imbalan secara cuma-cuma (otomatis) sebesar $0.30.
b. Tampilan Kode Undangan Tersebut hanya muncul satu kali pada saat anda mendaftar Whaff Rewards, jadi jangan sia-siakan kesempatan untuk mendapatkan bonus $0.30.
c. Kode Undangan tersebut adalah Kode Undangan Milik Akun Saya, jadi dengan memasukkan kode Undangan Tersebut anda mendapatkan bonus $0.30 saya juga mendapatkan $0.30. Jadi suatu saat anda juga bisa mengundang teman-teman anda dengan kode anda sendiri. jadi anda boleh memasukkan kode undangan tersebut dan juga boleh tidak. Namun jika anda tidak memasukkan Kode Undangan sama sekali maka anda dan saya tidak mendapatkan bonus apa-apa ($0.30) tersebut.
Disini tujuan saya adalah untuk berbagi pengalaman dengan anda barangkali bermanfaat, jika anda ingin memasukkan kode undangan saya ke aplikasi Whaff Rewards anda saat menginstal mungkin anggap saja itu sebagai tanda terima kasih anda ke admin karena sudah berbagi pengalaman. hehe.. namun saya tidak mengharuskan, tetapi dengan memasukkan kode undangan saya ke Aplikasi Whaff Rewards anda, anda sudah menjadi salah satu donatur blog ini agar ke depannya bisa lebih berkembang, lebih baik serta semoga bermanfaat,
d. Pencairan bonus dari Whaff Rewards bisa anda proses melalui Rekening anda berupa Mata uang Rupiah

Untuk Penjelasan Menu-menu dan cara pemakaian Whaff Rewards, Silahkan Klik Di sini
Maaf gan, kalo penjelasan menu-menu dan cara pemakaian Whaff Rewards saya pisah di tutorial berikutnya karena biar jelas dan lebih ringkas.

Demikian Tutorial Cara menghasilkan Uang Gratisan melalui Aplikasi Whaff Rewards (Cara Pendaftaran)
Yang saya share di sini hanya salah satu dari sekian banyak aplikasi yang kita gunakan untuk mendapatkan uang/dollar melalu Handphone Android. Mungkin lain waktu akan saya paparkan Aplikasi-aplikasi lain yang sejenis.

Semoga Bermanfaat.
^_^

#Jika masih bingung, silahkan tulis di kolom komentar, InsyaAlloh akan saya jelaskan, akan saya pandu, sampai anda puas eh maksudnya sampai anda paham. hehe


No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar atau pertanyaan anda
Gunakan kolom komentar ini dengan baik dan bijak

motablo.blogspot.co.id